Game Mendidik Kekinian, Wajib Coba!!

game cocok untuk anak, mengasah kemampuan, memberikan pengetahuan dan pastinya mendidik.

halo semua, pada siang hari ini saya akan membagikan suatu info game yang bikin kita pengen coba, game ini merupakan game yang bikin tau dan memiliki pengetahuan yang banyak. game ini mengajarkan kita untuk mempelajari pengetahuan dunia yang berbentuk soal yang unik. soal soal yang di keluarkan juga termasuk soal yang tepat dan akurat. jadi kita tak perlu ragu dengan jawaban yang di tampilkan oelh game ini.

game ini terdiri dari bermacam macam kategori yang tersedia misalnya : olahraga, kesenian, film, teknologi, kimi, matematika, flora fauna, dan masih banyak lagi. dari pengetahuan yang sederhana hingga yang luar biasa. mungkin yang baru main bilang "soalnya susah susah" tetapi sebenarnya soal soal dalam game ini merupakan suatu hal yang dapat membuat kita mengetahui berbagai macam pengetahuan loh..

anda harus mencobanya.. game ini cocok untuk semua umur karena pengetahuannya dari Sekolah Dasar sampai Perguruan Tinggi serta pengetahuan lainnya. game ini juga dapat mengundang teman teman kita untuk main bareng, bisa mengundang lewat aplikasi berikut : facebook,twitter,line,pesan,dan gmail.

Deskripsi.

nama game : DUEL OTAK
support game : gadget,komputer,laptop dan tablet
spesfikasi : spesifikasi rendah,artinya dapat berjalan di ram 1gb
menggunakan data internet / wifi

screenshoot DUEL OTAK.










Cara Maen

  • pertama download game DUEL OTAK di Google Play/ APP Store / Windows Phone Store , file hanya 30Mb saja.
  • kemudian buka game Duel Otak, Buat akun untuk login menggunakan email, atau bisa dengan login Akun facebook.
  • setelah login tunggu beberapa menit untuk masuk ke menu game,
  • setelah masuk anda bisa langsung bermain dengan teman teman anda atau bisa cari teman secara acak.

ayo buruan download game Duel Otak sekarang juga, jangan cuma baca berita aja. pasti ketagian dan dapat memberikan ilmu bagi kita semua..
Previous
Next Post »

Jangan menggunakan link aktif dan meninggalkan spam. Gunakan kolom komentar dengan sebaik-baiknya. terimakasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon