Packet SMS Murah 3




halo semua, kali ini saya akan membagikan tips menarik Paket Sms Murah 3 ke semua operator

Paket SMS Murah 3 ini sebenarnya paket yang sudah ada sejak tahun 2010. Paket ini dulunya sangat digemari oleh kalangan remaja maupun dewasa yang suka berSMS ria.

Paket SMS Murah 3 ini memberikan bonus gratis 100.000 sms ke sesama pelanggan 3 dan ratusan sms ke operator lain. Nah ternyata sekarang paket murah ini masih bisa digunakan loh di sampai sekarang..
Dengan bertambahnya biaya sms/hari nya yang dikenakan oleh pelanggan 3 yaitu sekitar kurang lebih 700 rupiah per harinya. Nah solusi Paket 3 ini lah yang dapat kita gunakan untuk menghemat biaya hingga 50% dari sebelumnya.

Nah bagi pelanggan 3 yang masi setia dengan kartu Three namun ingin mendapat bonus melimpah dengan biaya sedikit dapat menggunakan solusi Paket SMS Murah 3 ini. Dengan mengaktifkan Paket SMS murah ini kita bisa mendapatkan bonus lebih dan dengan biaya murah seperti 6 tahun silam.
cara ny cukup mudah kok, dengan sekali registrasi anda akan mendapatkan bonus 100.000 sms ke sesama 3 dan ratusan sms ke lain operator. Caranya seperti dibawah ini.

Paket SMS Murah 3 ini didapati 4 Macam yaitu : harian,mingguan,bulanan dan tahunan.

cara registrasi

ketik MAU<spasi>SMS(paket yang dipilih)
kirim ke 123


PAKET

CARA REGISTRASI

KIRIM SMS

PULSA

HARIAN

MAU<spasi>SMSHARI

KIRIM KE 123

399+PPN

MINGGUAN

MAU<spasi>SMSMINGGU

2500+PPN

BULANAN

MAU<spasi>SMSBULAN

10000+PPN

TAHUNAN

MAU<spasi>SMSTAHUN

120000+PPN

 



Dengan mengaktifkan Paket SMS Murah diatas kita akan langsung mendapatkan bonus sms dan perpotongan pulsa + PPN. Besar PPN merupakan 10% dari biaya Paket yang kita pilih.
Paket ini juga dapat melakukan perpanjangan secara otomatis bila sudah habis masa paketan, syaratnya kita harus memiliki pulsa yang cukup untuk perpanjangan secara otomatis.

jika berhasil akan ada notifikasi atau pemberitahuan dari 3(Three). Untuk berhenti berlangganan Paket SMS Murah ini dapat dilakukan seperti berikut.

ketik STOP<spasi>SMS(paket yang dipilih)
kirim ke 123

Dengan mengirim perintah STOP berlangganan maka pada saat itu pula paketan kita akan berhenti.

Cukup mudahkan untuk mendapatkan bonus melimpah dengan modal yang lumayan murah.Dengan cara ini kita bisa berhemat pulsa dan tidak perlu repot" mengecek pulsa dan mengisi pulsa setiap waktu.


sekian tips menarik mengenai Paket SMS Murah 3 ini, nantikan artikel dan tips menarik lainnya.
Previous
Next Post »

Jangan menggunakan link aktif dan meninggalkan spam. Gunakan kolom komentar dengan sebaik-baiknya. terimakasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon