Lomba Jurnalistik 2016

Dalam rangka menyambut kegiatan Gebyar Pendidikan Keluarga di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga, Direktorat Jendral Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, serta Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan Lomba Jurnalistik dengan Tema "Penguatan Peran Keluarga dalam Pendidikan Anak".

Lomba Jurnalistik Pendidikan Keluarga Tahun 2016 ini diperuntukan bagi para jurnalistik, akademis, serta masyarakat umum, seperti (guru, pakar, penggiat, pendidikan, mahasiswa, dll.)
Lomba ini juga dibagi menjadi 3 kategori yaitu : FEATURE, OPINI, dan BERITA.

Bagi yang ingin mendaftar silahkan kirimkan Scan/foto tulisan yang telah dimuat pada media pada periode 1 Maret 2016 - 30 Juni 2016 dan mengirimkan Scan KTP/Kartu Pers/SIM dan nomor telepon ke alamat email : lombajurnalistik.kelurga@kemdikbud.go.id. Atau bisa juga kirimkan hardcopy kepada Panitia Lomba Jurnalistik, Subnit Kemitraan, Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga, Gedung C lantai 13, jl. Jendral Sudirman, Senayan Jakarta.

Paling lambat diterima panitia pada tanggal 7 Juli 2016. Ayo buruan jangan sampai ketinggalan hadiahnya lumayan loh.. total hadiyah sampai Rp 180 JUTA !! masing - masing pemenang juga akan mendapatkan piala dan sertifikat yang akan diberikan pada Kegiatan Pendidikan Keluarga di Taman Mini Indonesia Indah.

Informasi Lebih lengkap bisa lihat gambar dibawah ini, atau bisa menghubungi :
Subnit Kemitraan, Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga 
Gedung C lantai 13, Kemdikbud
jl. Jendral Sudirman, Senayan Jakarta
Telepon : 021-5737930
Email: sahabatkeluarga@kemdikbud.go.id



Previous
Next Post »

Jangan menggunakan link aktif dan meninggalkan spam. Gunakan kolom komentar dengan sebaik-baiknya. terimakasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon